Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]


Alhamdulillah, tak sedikit dari manusia di bumi ini yang masih mengingini kedamaian dan kepedulian termasuk terhadap manusia lain meski beda agama, insya Allah. Dan banyak cara ddalam merepresentasikan bentuk-bentuk kepedulian.
Adalah Michael Heart, merilis lagu We Will Not Go Down; Song for Gaza. Pria kelahiran Syria yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, menerima sambutan banyak orang sejak lagunya, ... Michael yang hidup dalamberbagai budaya ini menggratiskan lagunya untuk di-download. Hanya saja ia menyarankan untuk memberi sumbangan ke Unicef atau ke organisasi yang berdedikasi untuk mengurangi penderitaan rakyat Palestina.
Awal Januari 2009, Michael menulis dan sekaligus menyanyikan lagu yang menceritakan situasi masyarakat Palestina in Gaza. Lagu yang diberi judul We Will Not Go Down yang ia gratiskan Lagunya Demi Palestina itu akan terus bergema di hati masyarakat dunia.
Dan mewabah, alhamdulillah, meskipun terkadang ragu…dengan gitarnya itu lho…(tak usahakan dapet kord gitarnya lah)
ya, sampai juga ke kampusku (Fisika FMIPA Unand) meski dia gak ADK (aktivis). Alhamdulillah bias menularkan, semoga saja ingat kita dengan Gaza (rakyat Palestina) bukan hanya saat mendengar lagu tersebut saja tetapi setiap saat, kalaupun tidak bias setiap saat, ya paling tidak kita mau mengingat ketika diingatkan. Terlebih berdo’a. ya akalau tidak bisa berdoa setiap bakda shalat wajib, ya minimal beberapa kali di dzikir kita lah..
Ingin dapatkan We Will Not Go Down; Song for Gaza? Hub Fadil 085263325261 atau wisma Iqra’ Jl. Binuang Kampung dalam no 10 Kec Pauh, Padang 25161



Post a Comment for " "

Berlangganan via Email