Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]

Perjuangan Muslim Indonesia di Luar negeri:
Tak Padam Semangat Meski Tantangan Semakin Berat 
Saudaraku seiman yang dimuliahkan oleh Allah swt..

Sungguh sedih hati kita melihat Islam dihajar kiri kanan oleh orang yang mengaku Islam juga. Misalnya:

Jaringan Islam Liberal = Yahudi
Dengan sepak terjangnya dan manuver-manuvernya, serta kekuatan lobi dan dananya, dapat dipastikan JIL adalah kepanjangan tangan Yahudi untuk menghancurkan dari dalam, secara halus, pelan dan tidak kentara, tetapi sangat-sangat menghancurkan. Karena perusakan yg dilakukan adalah mengenai aqidah melalui kebebasan menafsirkan sesuai kehendaknya. JIL akan membela mati-matian thd agama minoritas di Indonesia, tetapi diam seribu bahasa ketika agama mayoritas di Indonesia yg menjadi minoritas ditempat lain dianiyaya, didzolimi, dibantai dan diusir. Jadi standar yg digunakan JIL adalah standar ganda, seperti negara induk semangnya. Jadi sesungguhnya dan sebenarnya JIL adalah kepanjangan tangan Yahudi International untuk menghancurkan dari dalam !!

Komentar JIL baru2x ini yang menyamakan LIA eden dengan Nabi Muhammad Saw, sungguh membuat darah kita mendidih. Dengan semakin besarnya hantaman inilah, rasanya perlu kita semakin memperkuat pengetahuan agama khususnya aqidah kita.

Bagai temen-temen yang koneksi internetnya via PC, mungkin kalau bisa pakai Skype akan lebih baik, sebab suaranya lebih bersih. Tapi kalau mayoritas bisa pakai YM, mungkin bisa juga kita coba dengan YM..

Jazakallah.

Juki
Austria


Post a Comment for " "

Berlangganan via Email