Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]


Indonesia Pagi Ini

Nonton berita tentang kondisi negeri di semua belahan pulau, masyaallah…dipenuhi dengan berbagai hal dan berita yang membuat hati jadi sesak. Seperti pagi ini, dan pagi-pagi yang seperti biasanya mungkin, kabar di beberapa belah bagian negeri ini adalah seputar kasus narkoba, pencabulan, bencana (longsor dan gunung meletus). Bentrok antar desa, kasus korupsi, pencurian, pembongkaran warung.
Pembongkaran warung yang berada pada jalur yang dilalui SBY ketika pulang ke kediamannya di Cikeas. Tapi Satpol PP berdalih pembongkaran karena berada pada jalur yang tidak dibenarkan. Diwarnai tangis oleh ibu-ibu pemilik warung itu. Dan saya, tidak bias membayangkan seandainya ibu itu adalah ibu saya, dengan menggendong anak kecil di pundaknya, menangis kesana kemari sementara Satpol PP masih juga membabi buta membongkar.
Apa sih yang berada di balik topi Satpol PP itu ya? Seandainya yang mereka bongkar itu adalah warung milik ibu mereka, akankah mereka tetap melakukan pembongkaran itu ?
Bencana itu adalah bencana kita juga. Duka kita bersama. Maka, mari memohon kepada Yang Maha Kuasa, agar kita diberikan takdir baik di kemudian masa.

Post a Comment for " "

Berlangganan via Email