Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]

Minggunya Supadilah

Aktivitas dimulai sekitar jam 4.30 meski jam berapapun saya tidurnya, kayaknya sih. Tadi malam tidur dini hari. Jam 1.30 am. Alhamdulillah lumayan cepat dan mudah bangunnya.
Shalat subuh d masjid. Hingga jam 6 melakukan agenda pribadi, kadang tidur lagi (sebentar), siap2 untuk kativitas pagi ini.
Nah, pukul 07.00 sudah keluar wisma menara untuk pinjam motor. 07.30 diusahakan dah start pergi ke tempat ngajar. Hari ini ngajar di dua tempat. Pertama di daerah lubuk buaya, Padang. Jauh dari wisma. Sekaitar 1 jam perjalanan pake motor. Ngajar 3 siswa. Dari jam 9 sampe jam 11. Pulang sampe rumah zuhur; jam 12. Habis tu istirahat untuk ngerjakan aktivitas selanjutnya. Cukup kosong pas bakda zuhur. Ashar, ada 2 agenda rapat. Di Unand dan di Jati. Karena tubuh ku hanya satu, harus ada yang dikorbankan. Rapat sampai jam 6. Selanjutnya ke masjid sekalian ketemuan untuk pinjam motor mau ngajar jam 7 malam (lagi). Motor minjam. Karena belum punya sendiri.
Ngajar hingga pukul 21.00 WIB. Shalat Alhamdulillah bias izin untuk shalat pas waktu masuk. Pulang dalam keadaan lapar, meski di tempat siswa tu ada brownies dan the. Namanya perut orang kampong, tak cukup makan seperti itu. Special, mala mini dikasih rending. Hehe….Eh, rupanya ada tugas. Langsungputar haluan cari warnet. Modem agak lelet.
Belum makan, nah jam 22.00 baru pulang, Alhamdulillah bias nengguk minum pertamanya. Jadi, seperti itulah aktivitas rutin di hari minggu. Yang kalau di daftarkan lagi :
1. Mencuci
2. Olahraga
3. Ngajar di lubuk buaya
4. Menyiapkan bahan ajar jam 19.00
5. Rapat (salah satu aja)
6. Ngajar dari jam 19.00 sampai 20.30 WIB
7. Ke warnet
8. Ngetik tulisan ini.

Post a Comment for " "