Cetak 7 Gol



Gemilang!. Walaupun ini saya yang mengataknnya sendiri. Ini tentang permainan futsalku malam ini. Malam ini aku maen futsal gabung dengan kawan-kawan di Bandarejo. Mulanya aku Cuma antar ust hendri. Padahal sudah disana. Karena nggak niat maen, Cuma datang aja. Foto-foto mereka. Maennya di lapangan futsal swagita. Baru kali ini maen disana.

Setelah dilihat nggak banyak yang datang, rasanya kok pengen maen. Maklum, kalau banyak yang datang maka jatah maen sedikit. Rugi bayarnya. Hehe….

Akhirnya dari sana pulang dulu. Ambil sepatu dan bola. Celana pendek dan can see, putih semua. Hm, seragam gitu lah.

Sampai kembali di swagita, eh dah nambah banyak aja yang datang. Untunglah tetap dapat maen. Pertama maen masih kaku. Cuma maen bagus n oper2 aja. Maklum orang baru disana. Untunglah dimaen pertama ini bisa cetak 1 gol.

Sesudah itu kami dipisah. Kenapa dipisah? Karena sedang menyiapkan tim untuk tanding besok malamnya. Jadi satu tim berisi tim yang akan bertanding, yang satu lagi campuran. Sebagai lawan sparing aja.

Diluar dugaan, tim sparing malah bermain bagus. Dan berkali-kali merepotkan tim tanding. Luar biasa. Mungkin tim tanding terbebani dan grogi. Tak disangka, hingga paruh pertama skor akhir adalah 7-1 untuk tim sparing. Wah…wah…kok malah hebat tim sparing ya.

Babak kedua, tim sparing ganti 4 orang. Kali ini masih saja tim tanding kalah. Meski tak separah yang babak pertama. Kenapa bisa begitu? Karna tim tanding ini sering main sendiri. Jarang oper ke kawan. Individual. Sementara tim sparing bermain lepas tanpa beban, dan banyak memainkan bola. Alhasil, tim sparing bisa unggul atas tim tanding.

Aku sendiri cukup bermain bagus. Bukan memuji sendiri, tapi aku bisa tahu permainanku bagus atau tidak. Control sedang. Passing cukup. Skill cukup. Dan malam itu, pertamanya maen futsal malam hari, pertama main di swagita, aku cetak 7 gol. Luar biasa. Sungguh senang sekali. Kalo assist? Lupa ngitung.

Hm…smga tetap bisa maen bagus di latihan-latihan selanjutnya.
By



Supadilah