LWB5LWNbNWFbMqp6NaZ4NGRcN7csynIkynwbzD1c

Bahagia Masa Anak-anak

BLANTERLANDINGv101
8688320526973091213

Bahagia Masa Anak-anak

01 June 2014
Masa anak-anak adalah masa dimana pertumbuhan otaknya maksimal. Kecerdasan dan kepntaran seseorang akan cepat bertumbuh. Selain itu, masa anak-anak adalah penggalan masa yang paling bahagia dibandingkan penggalan usia lainnya : dewasa dan orang tua.

Tentu masuk akal. Sebab di usia anak-anak, seorang anak bebas berbuat tanpa mempunyai beban. Misalnya usia dewasa. Sudah harus memikirkan biaya sekolahnya; anak-anak tidak memikirkannya. Orang dewasa harus memikirkan banyak hal. Misalnya Ujian Nasional, melanjutkan sekolah dimana, pilih kampus untuk melanjutkan, dan seterusnya.
Masalah akan semakin kompleks manakalah menjadi orang tua. Misalnya suami yang harus memikirkan darimana uang untuk menghidupi keluarganya, untuk biaya sekolah anak, dan lainnya.
Banyak orang yang mau dan bersedia jika bisa kembali ke masa anak-anak. Tapi tidak seorang pun yang bisa memutar ulang waktu untuk kembali ke masa anak-anaknya. Tapi setiap orang bisa menghargai kebahagiaan seorang anak. Dengan memuliakannya. Dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk merasakan secara optimal, masa anak-anaknya.
Banten/1 Juni 2014

BLANTERLANDINGv101
Kata Pengunjung:

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang