Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak membuat acara yang ‘muda banget’. Ini karena yang menginisiasi kegiatan adalah PKS Muda-nya. 





Konsep kegiatannya adalah lomba. Jadi tersedia berbagai hadiah untuk pemenangnya. PKS Muda yang juga dilaunching di hari itu juga membikin lomba diantaranya band akustik, mural, dan foto selfie. Selain itu, ada pula penampilan keren dari olahraga parkour yang ditampilkan oleh kelompok parkour Rangkasbitung.
Penampilan akustik diisi oleh Oi atau Orang Indonesia, Slankers, dan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ). PKS Lebak sangat berterima kasih atas kesediaan tampilan mereka.
Lomba itu dikatakan muda banget sebab kegiatan tersebut erat dengan anak muda. Penampilan-penampilan itu membuat kesan PKS menjadi beda. Yah, beda dari biasanya. Seperti logo PKS yang dibuat mural di dinding kantor DPD PKS Lebak. Memanfaatkan dinding yang menganggur sekaligus menyalurkan ide kreatif kalangan anak muda. 
Penonton yang menyaksikan kegiatan benar-benar dibuat terpukau oleh atraksi dan penampilan yang disuguhkan. Terutama oleh parkour Rangkasbitung yang berkali-kali menunjukkan aksi mengagumkan. Salto depan, salto belakang, dan loncat-loncat dengan lincahnya.
Setelah penampilan, didapatlah juara pada setiap lomba. Aga Ziggy band menjadi juara pertama akustik, Laskar band juara kedua dan Slanker juara ketiga. Masing-masing berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan. Juara lomba mural diraih oleh Muhamad Rohim dkk., juara2 oleh Muhamad Wahda Rosad dkk., dan Juara 3 Mukmin dkk.

0 Comments