Modal Dengkul, Ronaldo Cetak Gol, Asensio Bintangnya

Real Madrid berhasil menyambut tamunya dengan baik. Menjamu klub kaya raya Paris Saint German (PSG) Madrid menang telak 3-1.

Sebagai tuan rumah, Madrid mengawali laga dengan meyakinkan. Namun justru PSG yang berhasil cetak gol dulu. Rabiot berhasil mengoyak gawang Keylor Navas di menit ke 33 setelah pemain belakang Madrid gagal mengamankan daerahnya.

Ronaldo kemudian membalas dengan gol melalui titik penalti setelah  Toni Kross dilanggar di menit 36. Gol Ronaldo sejauh ini menjadi 11 di ajang liga Champion musim ini. Babak pertama kedudukan imbang 1-1.

Setelah babak kedua dimulai, PSG justru mendominasi. Menguasai bola dengan 51 % dan Madrid 49 %.

Untuk menambah daya gedor, Zidane memasukkan Lucas Vasques menggantikan Casemiro dan Asensio menggantikan Isco.

Hasilnya, Madrid mampu membuat perubahan. Asensio menciptakan assist dua kali. Di menit ke 83, sontekannya ke kotak pinalti PSG berhasil di tepis kiper PSG, namun bola mengarah ke Ronaldo yang dengan modal dengkulnya bisa menceploskan bola ke gawang PSG. Cr7 pun mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak di liga champion untuk 1 klub dengan 101 gol.



Kemudian, di menit 86 kerja sama Marcelo dan Asensio pun membuahkan gol oleh Marcelo.

Setelahnya, beberapa peluang PSG mentah oleh barisan pertahanan Madrid. Begitu pula serangan Madrid melalui Bale, Vasques dan Modric tidak menambah gol lagi. Skor akhir 3-1 sesuai prediksi saya di instagram Real Madrid 4 jam sebelum kick off dimulai.

No comments for "Modal Dengkul, Ronaldo Cetak Gol, Asensio Bintangnya"