Juventus-Real Madrid, Mission Imposible yang Gagal di Ujung Menit


Juventus menjalani laga Imposible ke kandang Madrid. Kalah 0-3 di kandang sendiri, Juventus harus mencetak minimal 3 gol untuk bisa lolos.

Pendukung Madrid dibikin sport jantung. Setelah gol cepat Mandzukic hanya di menit ke-2.

Madrid punya masalah dengan penyerangnya. Berkali serangan Cristiano dan Bale belum memperoleh peluang. Justru di menit ke-37 gawang Navas kembali bobol oleh pemain yang sama, Mandzukic. Madridista semakin deg-degan. Sementara, Madrid belum membalas. Setengah main, skor masih 0-2.

Di babak kedua, Madrid makin terjepit. Blunder Navas berhasil dimanfaatkan dengan mudah oleh Matuidi menjadi gol ke-3 Juventus di menit 61.

Madrid masih susah untuk menjebol gawang Buffon. Bahkan hingga menit tambahan di babak ke-2, Ronaldo cs belum juga cetak gol.

Keajaiban terjadi, dengan faktor keberuntungan, Madrid dengan dramatis mendapatkan pinalti karena Benatia kontak dengan Vazquez.

Merasa dirugikan, Buffon protes keras yang membuatnya dikartu merah. Buffon keluar diganti Scezhny.

Ronaldo yang jadi algojo berhasil menjalankan tugas dengan baik. Tendangan kerasnya ke sisi kiri bisa ditebak oleh Scezhny, tapi laju bola terlalu keras.

Senwm jantung selesai. Drama di ujung tanduk pertandingan, mengantarkan Madrid ke babak selanjutnya untuk bertemu antara Munchen, Liverpool, atau AS Roma.

No comments for "Juventus-Real Madrid, Mission Imposible yang Gagal di Ujung Menit"