Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia Nya. Segala sesuatu tidak akan pernah bisa terjadi tanpa izinNya.


Rentetan prestasi yang saya posting bukan untuk bermaksud pamer, tetapi sebagai jejak yang mungkin kapan saja bisa saya lihat kembali sebagai dokumentasi.


Saya kategorikan pada dua kelompok, saya sendiri yang meraih prestasi dan saya sebagai pembimbing.

A1. Juara 2 lomba futsal antar DPD sebagai provinsi Banten tahun 2016. Tentu saya mendapatkan juara ini bersama tim. Yah, saya satu tim futsal DPD PKS Lebak.

A2. Juara tenis meja DPD PKS Lebak tahun 2018. Di final saya dikalahkan rekan kerja dengan Rubber set. Hehehe

A3. Juara 2 lomba jurnalistik kategori guru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2018. Bisa dibilang, prestasi ini paling prestisius, dilihat dari tingkatan dan nominal hadiahnya. :)

A4. Juara harapan 1 lomba artikel Majelis Ulama Indonesia Banten. Meskipun juara harapan, tetap prestisius prestasi ini. Sebab tingkat provinsi dan juga hadiah cukup besar, meskipun pajaknya besar pula. Hehe...

A5. Peresensi Terpilih. Penerbit Republika mengadakan lomba menulis resensi buku yang diterbitkan oleh Republika. Alhamdulillah saya beruntung memjadi salah satu dari lima peresensi terpilih. Sementara itu, ada para juara 1,2, dan 3 juga.

B1. Juara 1 Tenis meja JSIT. Berhasil menduetkan emas pada acara tahunan JSIT dengan saya bertindak sebagai pelatih. Ini adalah tahun kedua saya sebagai pelatih. 
Tahun pertama juga mendapatkan prestasi serupa tapi tidak ada dokumentasi nya. 

 B2. Juara 1 lomba desain poster puteri tingkat kabupaten Lebak 2018.


 B3. Juara 2 lomba desain poster Puteri tingkat provinsi Banten tahun 2018.

0 Comments