Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Foto Produk Keren Tanpa Mumet, Lewat Blibli.com Tingkatkan Omzet

Condong Mato Ka Nan Rancak, Condong Salero Ka Nan Lamak


Tampilan produk menjadi penting sebagai daya tarik bagi pembeli. Dengan foto yang bagus, kece, dan eye catching, pastinya pengunjung tak segan-segan untuk mampir. Kemudian pengunjung bisa memutuskan untuk sekadar cuci mata atau lantas membeli. Maka diusahakan agar tampilan produk sangat maksimal. Pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Agaknya, pepatah Minangkabau, condong mato ka nan rancak, condong salera ka nan lamak (mata suka pada yang bagus, selera suka pada yang enak),  cocok benar dan berlaku pula dalam aktivitas jual beli online.

Sebaliknya, jika tampilan produk Anda tidak sedap dipandang, nyolok mata, pasti pelanggan akan berpindah ke lain hati. Padahal, bisa jadi produk kita memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Namun karena tampilan yang kurang maksimal tadi, pelanggan buru-buru memindahkan pilihannya ke penjual lainnya.

Untuk menghasilkan tampilan produk yang bagus, dibutuhkan beberapa hal seperti alat yang memadai, teknik motret, dan keterampilan editing foto.

Untuk alat, menggunakan kamera DSLR atau handphone canggih menjadi sebuah pilihan agar foto yang dihasilkan berkualitas. Namun untuk memilikinya kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Sehingga, menyewa fotografer profesional pun menjadi alternatifnya. Namun, untuk menyewa fotografer profesional pun tentunya saja akan menyedot anggaran.

Kalaupun punya kamera bagus, belum jaminan mendapatkan foto produk yang ciamik. Sebab, untuk mendapatkan foto yang enak dipandang mata kita harus mengatur sudut pandang, komposisi, pencahayaan, dan latar. Setelah itu, ritual edit foto juga membutuhkan daya kreativitas yang tinggi. Duh, ribet amat ya? Bikin mumet! Hehe..

Kabar baiknya, bagi pelaku jual online, Bibli.com punya layanan baru yaitu Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk di Blibli.com. Bagi penjual yang memiliki waktu sangat padat, kemudahan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Termasuk bagi para emak-emak pelaku jual online yang pasti memiliki banyak pekerjaan lain yang juga menunggu diselesaikan.

Eh, tapi ini juga berlaku untuk para para suami yang biasa men-support isterinya juga aktif jual online. Seperti halnya saya yang seringkali diminta memfoto isteri yang sedang mempromosikan produk jualannya. Saya seringkali kerepotan. Hasil jepretan saya selalu saja ada yang kurang pas. Nah, adanya Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk di Blibli.com membuat isteri saya tidak lagi repot dengan kebutuhan rutinnya itu.

Tidak perlu sampai mumet untuk mengedit. Tentu saja hal ini menghemat waktu. Penjual dapat melakukan kerja lainnya semisal memposting produk, melengkapi etalase toko, menghitung neraca keuangan, atau mengecek transferan. Enak, to?

Maka segera saja manfaatkan layanan ini. Disana tersedia banyak foto produk ciamik, bagus, banyak pilihan, dan tentu saja legal. Nah, daripada menghabiskan banyak waktu, mending segera manfaatkan. Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus.


Berbagai Layanan Blibli.com 


Blibli.com banyak menyediakan berbagai kategori produk dan layanan seperti peralatan elektronik, olahraga, otomotif, fashion pria dan wanita, kesehatan dan kecantikan, serta lainnya. Terdapat pula layanan produk terlaris, promo terbaru, dan produk-produk dengan harga murah. Selain itu, di Blibli.com juga bisa melakukan berbagai isi ulang dan pembayaran seperti token PLN, pulsa, air, e-money, dan lainnya. Bagi Anda yang akan traveling bisa memanfaatkan layanan Blibli Travel untuk mendapatkan tiket pesawat, hotel, atau kereta api.

Jualan di Blibli.com Menjadi Pilihan Utama

Banyak kegiatan dan transaksi dilakukan secara online, termasuk jual beli. Jual beli online semakin menjadi pilihan. Pembeli dapat memilih barang dengan durasi yang sangat panjang. Melihat-lihat etalase barang dengan bebas. Tidak terikat waktu. Tanpa khawatir ditegur oleh penjaga toko.

Efisiensi waktu jelas menjadi pertimbangan pembeli. Mereka tidak perlu repot-repot ke toko lagi. Tidak perlu berpanas-panasan, terhindar dari macetnya jalan, atau hemat ongkos.

Jangkauan pembeli yang semakin luas karena semakin sadar dengan faktor keamanannya. Jual beli online sangat aman dari tipu-tipu. Karena hasil akhir transaksi ditentukan dari kesepakatan pembeli dan penjual. Jika pembeli merasa sudah OK dengan barang yang diterima, maka dana yang ditransfer oleh pembeli akan segera masuk ke rekening penjual.

Jualan online semakin mudah dan murah. Dengan berbekal kuota internet, kita sudah dapat membuka toko sendiri. Tanpa harus bayar sewa toko atau biaya promosi. Nah, gampang, kan? Karena itu jangan lewatkan pula menjadi bagian dari mereka yang sukses lewat jualan online. Apapun pekerjaan Anda, sangat memungkinkan untuk jualan online. Ayo segera jalankan bisnis. Semoga lancar berwirausaha. Naikkan omzet tanpa mumet, dengan kemudahan yang ditawarkan Blibli.com.


***

Tulisan ini disertakan dalam lomba Blibli Seller Blog Competition.

Post a Comment for "Pasang Foto Produk Keren Tanpa Mumet, Lewat Blibli.com Tingkatkan Omzet"

Berlangganan via Email