Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Portofolio

Juara 2 Lomba artikel dan Karya Jurnalistik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2018. Saat dapat informasinya, segera saya daftarkan tulisan saya yang sudah dimuat di surat kabar. Alhamdulillah-nya, sebelum ada lomba saya beberapa nulis di koran. Jadi pas ada lomba ini saya tinggal kirim saja. Uniknya, pas hari H pengumuman saya lupa dengan pengumumannya. Saya tahu saat ada teman yang mengucapkan selamat kepada saya. Penyerahan hadiah diadakan pada Juli 2018 di gedung Kemendikbud.







Juara Harapan 1 Lomba Menulis MUI Banten 2018. Sempat bingung akan ikut atau tidak akibat wawancara yang ditunda-tunda. Namun di masa-masa deadline saya memutuskan ikut. Saya ingat pas pembuatan naskahnya, dimulai pukul 20.00 WIB. Padahal batas pengirimannya pukul 23.00 WIB. Alhamdulillah masih berkesempatan mendaptkan juara harapan 2.


 


Juara 3 Lomba Blog Sawitbaik. Berangkat dari pengalaman apa yang saya alami di Jambi, membuat saya punya kekuatan untuk menulis. Namun, jumlah kata yang hanya maksimal 600 membuat saya berpikir keras. Alhamdulillah, di saat buka instagram, heran karena nama saya ada yang mention. Saat dicek, ternyata pengumuman sawitbaik. Hadiahnya bisa buat bayar kuliah. Hehe...





Lomba blog Blibli seller. Ini pengalaman pertama saya mereview produk, sekaligus lomba blog pertama. Sebagai pendatang baru, alhamdulillah bisa masuk 10 blogger tercepat.




Juara 2 lomba menulis blog Sekolah Relawan. Tulisannya bisa dibaca disini





Pernah juga ikut lomba blog Blibli seller. Ini pengalaman pertama saya mereview produk, sekaligus lomba blog pertama. Sebagai pendatang baru, alhamdulillah bisa masuk 10 blogger tercepat.


Keenam

Juara Favorit Lomba Jurnalistik Ulangtahun Semen Padang






2 comments for "Portofolio"