Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Ke Gramedia (Lagi)


Belanja di Gramedia- Selama tujuh di sini, ini kali kedua saya ke mall. Dulu karena nonton bioskop bareng siswa. Tujuannya supaya makin dekat dengan Siswa. Relasi guru murid terbangun bukan hanya di kelas saja tapi juga di luar kelas.

Dan hari ini saya ke mall lagi untuk menukarkan vocher belanja. Sebetulnya bukan ke mall sih tapi ke Gramedia. Kebanyakan Gramedia nempel sama mall.

Voucher ini saya dapatkan dari lomba menulis yang diadakan kbr.id tentang rokok. Alhamdulillah saya juara 1 dan mendapatkan voucher belanja 500 ribu.

Hanya bisa ditukar dengan barang. Sempat bingung, mau ditukar apa. Buku sudah banyak di rumah. Hehe..

Dan benar saja. Saya muter-muter lama di Gramedia. Sudah puluhan tahun baru menyambangi Gramedia lagi. Prinsipnya beli buku harus yang beranak. Bisa diresensi dan dapat reward lagi. Tapi nggak gampang. Setelah pusing keliling akhirnya dapat benda yang bisa dibagi untuk istri, anak, dan saya sendiri.

Beli sesuatu yang bermanfaat, bukan sekadar hiburan. Yang awet atau dipakai lama.

Sementara, istri berpesan khusus.
"Tantri suka pernik pernik buat jurnal. Kayak stiker stiker lucu, buku agenda lucu, pena pena lucu 🏃‍♀️🏃‍♀️🤭 "

Dan ini yang didapat. Hehe...


 

 
Saya baru tahu juga di Gramedia sudah tak menyediakan kantong plastik. Jadi, harus bawa kantong plastik sendiri. Karena nggak tahu, saya harus putar otak. Untungnya saya bawa tas gendong. Akhirnya saya masukkan belanjaan tadi ke tas. Untung muat.

Post a Comment for "Pengalaman Ke Gramedia (Lagi)"

Berlangganan via Email