LWB5LWNbNWFbMqp6NaZ4NGRcN7csynIkynwbzD1c

Pertanyaan Seputar Nge-Blog. Pelajari Yuk...

BLANTERLANDINGv101
8688320526973091213

Pertanyaan Seputar Nge-Blog. Pelajari Yuk...

28 December 2020

 

Nge-blog Pakai aplikasi apa?
Bisa pakai Blogspot, wordpress, atau lainnya. Yang mudah pakai blogspot/blogger.com tapi wordpress memang lumayan rapi. Masing-masing punya keunggulannya.

Apakah harus sering nulis?
Tentu saja. Blog ibarat buku atau catatan harian yang isinya tentu saja tulisan.

Apakah harus satu tema saja tulisan di blog?
Nggak harus. Bisa beragam. Mulai dari pendidikan, sosial, kuliner, agama, sepakbola, atau hobi.

Kalau memposting, ditulis langsung di blog atau gimana?
Bisa keduanya. Lebih mudah ditulis di word dulu baru copas di blog. Nulis bisa di laptop atau hape, kok. Bisa ditulis di fitur catatan hape juga.

Skill apa saja yang dibutuhkan untuk jadi blogger?
Skill nulis. Desain dan Fotografi untuk mendukung tulisan supaya lengkap dan apik.

Apa nulis tiap hari di blog?
Nggak juga. Emang sih lebih bagus tiap hari. Tapi seminggu sekali juga gak papa.

Gimana supaya tampilan blog jadi bagus?
Bisa belajar otodidak, hari gini banyak kok di internet.

Apa ngeblog bisa menghasilkan?
Tentu saja. Temen saya ada yang sudah dapat ratusan juta dari ngeblog. Dari lomba blog. Tapi harus mau berkorban waktu dan tenaga . Harus mau begadang bikin postingan.

Langkah apa yang harus dilakukan untuk jadi blogger?
Bikin blog. Mulai nulis. Beli domain. Rawat blog dengan banyak nulis. Dilengkapi dengan foto, infografis, video, dan lainnya.

Udah keluar uang berapa?
Blogspot sudah 450.000
WordPress sudah 600.000

Udah berapa kali menang lomba?
7 kali lomba blog. Do'akan bertambah ya...

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Kata Pengunjung:

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang