LWB5LWNbNWFbMqp6NaZ4NGRcN7csynIkynwbzD1c

Kasih Sayang itu Mengayomi

BLANTERLANDINGv101
8688320526973091213

Kasih Sayang itu Mengayomi

02 February 2021

 


Kasih sayang itu mengayomi- Malam hari ini saya kembali mengikuti acara AISEI writing club. Pembicaranya David Moeljadi.  Sejak membaca informasi dari poster saya yakin bahwa pematerinya luar biasa. Dan memang prestasi yang telah beliau dapatkan sangat hebat. Beliau mendapatkan beasiswa kuliah hingga S3.

Beliau ini banyak membuat kamus digital bahasa Indonesia, bahasa Jepang, bahasa Jawa, bahasa semotik, dan lainnya.

banyak sekali momen yang luar biasa dalam acara tadi malam namun saya tidak melewatkan satu momen yang tidak kalah luar biasa moderator acara ini adalah Amadea Sitorus, hadir juga Dr. Capri Anjaya, founder AISEI. Oh iya, AISEI adalah Komunitas Pendidik Indonesia yang beridiri sejak Januari 2019. Ringkasnya, organisasi yang peduli dengan pendidikan di Indonesia

Bagi yang hadir pada acara itu pasti melihat bahwa Dr. Capri Anjaya ini sangat mengayomi dan membimbing Mbak Dea.  Misalnya mengingatkan tentang grup WhatsApp, temanya apa, berapa menit, dan sebagainya. Dr. Capri Anjaya menjadi backing bagi Mbak Dea terhadap beberapa hal yang yang mungkin terlewatkan oleh Mbak Dea. Luar biasa betapa mengayomi.

Hal ini tidak mungkin beliau lakukan kecuali memang beliau memiliki kasih sayang kepada Mbak Dea dan guru-guru yang hadir pada malam hari itu. Begitulah harusnya seseorang yang penuh cinta. Membantu terhadap kebutuhan orang lain, memberikan bantuan agar orang lain maju dan sukses.
Apakah Anda orang yang penuh kasih sayang? Kalau begitu, Anda harus menjadi sosok yang mengayomi.

Februari 2021 Challenge
#thepowerofkepepet
#pikir15menit
#nulis15menit
#kasihsayang
#Feb2AISEIWritingChallenge


BLANTERLANDINGv101
  1. Acara yg sangat mengayomi terutama bagi saya yg pemula. Terimakasih pak

    ReplyDelete
  2. Ibu saya suka judul dan si postingan ibu malam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak, Bu. makasih sudah berkunjung juga

      Delete
Kata Pengunjung:

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang