“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)

Alhamdulillahirobbil 'alamin, hari ini saya kedatangan paket hadiah juara 1 lomba blog yang diadakan oleh  AISEI Writing Club, dalam rangka Hari Ulang Tahun AISEI yang ke-2. Lomba ini diadakan pada Januari 2021. Tulisan saya bisa dibaca di sini


 

 
Dan tahukah apa hadiahnya nya? Hadiahnya printer Epson L 120 Alhamdulillah mendapatkan laptop yang berkualitas ini. Dan hebatnya, dikasih tinta-nya pula. Lengkap 4 warna. Epson L120 ini sudah dilengkapi refill tinta original, jadi nggak perlu lagi membeli tinta suntik atau tinta isi ulangnya. Mantap nggak tuh...


Asal tahu aja di rumah saya sudah menggunakan printer Epson. Sekolah saya pun pakai Epson.
Lomba ini diikuti oleh guru. Sesuai dengan temanya 'Pendidik Menginspirasi'. Lomba ini sifatnya lomba blog. Jadi harus punya blog dulu. Kalau yang belum punya blog? Tenang. Ada pelatihan pembuatan blog oleh panitia, kok.

Saat saya blog walking ke blog peserta lain, bagus-bagus dan kreatif tulisannya. Bahkan beberapa peserta punya kegiatan yang keren atau opini yang sangat paten.

Saya hanya kebetulan menjadi juara pertama. Karena saya yakin banyak juga tulisan para guru yang yang bagus-bagus.

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, AISEI, Epson dan kepada teman-teman guru saya di sekolah yang mendoakan. Oh iya, kalau ada lomba, saya sering men-share lomba yang saya ikuti ke ke grup sekolah. Sekalian saya minta agar didoakan menang lomba tersebut. 

Ingin mengenal AISEI? Bisa kunjungi website-nya di www.aisei.id. Fyi, AISEI adalah sebuah Komunitas Pendidik di Indonesia yang memiliki misi yaitu memperbaiki sistem pendidikan di Indonesia mulai dari akar permasalahannya, memperkenalkan sistem pendidikan asing, meningkatkan profesionalisme serta mengembangkan kompetensi pendidik.

Mudah-mudahan tahun berikutnya ada kompetisi yang tidak kalah hebatnya daripada kompetisi tahun ini. Terima kasih kepada guru-guru saya yang menjadi inspirasi tulisan saya. 

Memang sih ada 6 guru yang saya ceritakan dalam artikel saya, tapi sebenarnya lebih banyak lagi guru yang menjadi inspirasi saya. Dan saya menganggap setiap orang adalah guru.

2 Comments

Kata Pengunjung:

Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post