Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BP: Bisnis Praktis. Modal Kecil, Untung Besar

 

Bisnis British Propolis adalah bisnis yang ajaib. Bisnis yang sangat jarang ada di zaman sekarang ini. Hanya dengan modalnya kecil sudah bisa jadi pengusaha, bisa mulai usaha.

Zaman sekarang apa-apa mahal. Untuk memulai usaha, butuh banyak modal. Apalagi kalau jualan yang harus punya toko fisik.

Misalnya, punya modal Rp 20 juta. Modal segitu sangat ngepres kalau untuk sewa toko, dan biaya operasional. Malahan, kalau di kota besar, tidak bisa buat sewa toko setahun.

Seorang teman pernah menawarkan ruko, letaknyadi pinggir jalan kabupaten, ukuran sekitar 6 meter x 4 meter, Rp. 18 juta untuk satu tahun.

Itu belum perlengkapan seperti meja, kursi, etalase, dan sejenisnya. Juga belum biaya listrik, air, keamanan, kebersihan, dan ketertiban. Hehe...Eits, jangan lupa gaji pegawainya.


Wah..wah..
Modal Rp. 20 juta belum beli bahan baku, biaya iklan, transportasi, dan lainnya.

Setelah itu, masih mikir terjual atau nggak, berapa untungnya, kapan BEP-nya. Masih untung kalau hitungan bulan. Lha kalau hitungan tahun BEP-nya? Makin lama untungnya dong kalau gitu.

Jadi, jelas banget BP ini usaha yang amazing. Dengan Rp. 650 ribu saja bisa jadi pengusaha, bisa dapatkan untung hingga Rp. 100 ribu. Dari harga jual Rp. 250 per botolnya.  Bisa capai BEP secepatnya. Bisa sebulan bahkan sepekan saja.

Rp. 650 ribu saja sudah dapat barang yang mau dijual. Nggak perlu lagi sewa toko fisik. Jualnya bisa online.  Bayar pegawai? Lha kita sendiri pegawainya.

Bisnis apa yang modalnya sekecil itu? Di mana cari usaha yang BEP secepat itu? BP adalah jawabannya.

BP cocok untuk pebisnis pemula dan pebisnis kawakan. Pebisnis lawakan juga bisa kok. Jadi, semoga kita tidak ragu lagi berbisnis BP.

Post a Comment for "BP: Bisnis Praktis. Modal Kecil, Untung Besar"