Dalam dunia pendidikan, seorang pendidik tidak hanya dituntut sekedar mengajar saja tetapi perlu inovasi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di kelas. Masyarakat dunia saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0 yang berdampak hampir pada semua aspek kehidupan, tanpa terkecuali dunia pendidikan. Hal ini tentunya menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para akademisi untuk terus berinovasi agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman.



Ditambah dengan kondisi dunia saat ini sedang menghadapi masa pemulihan dari dampak pandemi covid-19 yang turut berimbas pada dunia pendidikan. Maka perlu adanya inovasi pembelajaran yang akan meningkatkan motivasi belajar para peserta didik supaya kegiatan belajar mengajar (KBM) tetap berjalan sesuai Harapan.

Kondisi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi perguruan tinggi tidak terkecuali STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Pasalnya, Sehubungan dengan hal tersebut, melalui P3PPLK sebagai penyelenggara lomba inovasi pembelajaran pasca pandemi dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021. Bekerjasama dengan Dinas
Pendidikan Kabupaten Lebak.

Karya terbaik akan dipublish dan dipromosikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dan STKIP Setia Budhi Rangkasbitung sebagai guru berprestasi dalam inovasi pembelajaran pasca pandemi.

Informasi dan pendaftaran
Klik web stkipsetiabudhi.ac.id/hgn-2021

#harigurunasional
#hgn2021
#bermutu
#berbudaya
#bereputasi


Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post