Malam ini saya dan dua anak saya cari toko mainan. Tidak bingung lagi harus ke mana. Sebab kami sudah menentukan tujuannya. Ya, kami mengunjungi toko langganan mainan anak-anak. 


Kunjungan kali ini adalah yang ke enam kalinya di tahun 2021. Malam ini anak kami mau beli dua macam mainan. Yang sulung mau beli mobil box dan si bungsu mau beli mobil molen. 

Letak tokonya tidak jauh. Sekitar 500 meter dari RSUD Adji Dharmo. Sekitar 2-5 menit saja dari alun-alun Rangkasbitung kalau pakai motor. 

Tak butuh waktu lama anak saya sudah dapatkan yang dicari. Tapi, eh malah si bungsu berubah pikiran. Dia malah ambil mobil box sama seperti kakaknya. 


"Mau lihat-lihat dulu ya,"

"Boleh," jawab saya.

 
sedang rekreasi mata di toko mainan


Berkunjung ke toko mainan ini ibarat rekreasi bagi anak. Mereka dapat melihat-lihat begitu banyak mainan. Mulai dari mobilan pistol-pistolan, tembak-tembakan motor-motoran dan lainnya. Sangat lengkap. Bahkan harganya pun relatif lebih murah. Berkali-kali saya mendapat potongan harga dari penjualnya. Misalnya mobil box yang tadinya harga 50 ribu dikurangi menjadi 45 ribu. 


Meskipun hanya 5 ribu tapi senang aja dapat potongan harga. Siapa sih yang nggak mau dapat harga yang lebih murah. Bahkan  1000 atau 2000 saja bikin senang. Termasuk ibu-ibu loh yang doyan nawar itu. Apalagi dapat potongan Rp 5.000. 

Inilah toko mainan terlengkap dan termurah di Rangkasbitung. 

Tersedia mainan dengan pilihan yang bagus atau yang biasa. Tentu sesuai pula harga mainannya. Harganya pun beragam. Mainannya sangat update. Kalau ada mainan jenis baru segera ada di toko itu. 

Inilah toko mainan terlengkap dan termurah di Rangkasbitung. Anda tertarik? Segera datangi toko mainan ini. Ajak anak-anak Anda, atau saudara Anda. 


Toko mainan ini punya dua atau tiga ruang ruko. Padahal dulu baru satu ruko saja. Memang perkembangannya sangat pesat. Mengapa sedemikian pesat perkembangannya? Selain bisnis mainan yang selalu berprospek cerah karena banyak anak-anak juga karena lokasinya yang mudah dijangkau. Letaknya di pinggir jalan jadi orang tidak perlu susah menjangkaunya. 

Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post