Seneng banget ketemu dengan penulis keren. Apalagi kalau penulis itu memang penulis yang kita. Pasti perasaannya senang banget. Wajar ketemu orang yang dikagumi. 


Selama ini hanya membaca bukunya, menatap dari layar kaca, tiba-tiba berada di hadapannya. Saya berapa kali ketemu penulis. Pasti kalian kenal. Ya beliau adalah Habiburrahman El shirazy penulis ayat-ayat cinta ketika cinta bertasbih dan lainnya. 



Saya juga pernah ketemu Kang Maman Suherman. Notulen di acara ILC atau Indonesia lawak klub. Beliau merupakan kegiatan literasi Indonesia. Sudah banyak buku yang ditulisnya. Mungkin sudah 22 buku yang dikarangnya. 



Kang Maman juga rajin mengirimkan buku-buku bermutu ke seluruh pelosok Indonesia. Saya beberapa kali mengikuti webinar beliau. Kata beliau jenis tulisan yang bagus itu tulisan yang membuat kita nyaman menuliskannya. Mau tulisannya puitis, sederhana, panjang-panjang, itu terserah kita yang penting kita bahagia menuliskannya. Pokoknya bahagia berliterasi. 


Beliau itu kerjasama dengan JNE mengirim buku-buku ke seluruh pelosok Indonesia. Beliau dapat gratis biaya pengiriman. Bahkan oleh JNE, dialokasikan biaya untuk pengiriman buku-buku itu. 



Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post