Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni MOSEHAT Untuk Mengobati Radang Tenggorokan atau Amandel



MOSEHAT untuk Radang Tenggorokan - Punya radang tenggorokan itu sungguh nggak enak. Saat sedang enak tidur, tiba-tiba terbatuk-batuk. Tidur terganggu. Jadi terbangun. Saat bangun pun masih terbatuk-batuk.

Inilah yang saya rasakan belakangan hari ini. Tenggorokan saya ada radang. Sudah beberapa lama saya mengalaminya. Sekitar lima hari hingga sepekan lamanya. Kebayangkan berapa lama tidur saya terganggu. Bukan hanya siang tetapi juga malam.

Penyebab Radang Tenggorokan atau Amandel

Radang tenggorokan atau faringitis adalah kondisi peradangan yang terjadi pada bagian tenggorokan (faring) yang biasa disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Di Indonesia, radang tenggorokan sering kali disebut juga dengan istilah panas dalam.

Faringitis membuat tenggorokan terasa tidak nyaman, perih, kering, dan gatal. Kondisi ini membuat Anda kesulitan untuk makan, menelan, dan berbicara. Ya, tanda-tanda inilah yang saya rasakan selama mengalami radang tenggorokan ini.

Testimoni MOSEHAT Untuk Mengobati Radang Tenggorokan atau Amandel

Saat ada informasi yang saya dapat dari teman lewat media sosial, saya pun tertarik mencobanya. Beli MoSehat lewat instagramnya. Caranya gampang. Hanya lewat pesan direct massage saja. Pelayanannya ramah dan cepat. Saya pun terkesan. Hanya sekitar belasan menit, saya pun deal memesan. 


Tidak sia-sia mengonsumsi MoSehat untuk meredakan dan menyembuhkan radang tenggorokan.

Saat itu saya gunakan MoSehat dengan 8-10 tetes ke dalam 50ml air hangat. Lalu kemudian aduk hingga larut menggunakan sendok plastik. Anjurannya memang pakai sendok plastik atau sendok kayu. JANGAN gunakan sendok stainless untuk mengaduk MoSehat agar kandungannya tidak rusak atau berkurang.

Lalu, saya gunakan dalam dua hari saja sudah terasa berkurang. Di hari keempat sudah semakin ringan. Di hari kelima syukurlah radang tenggorokan sudah hilang. 

Saya pun tidak lagi mengalami radang tenggorokan. Sampai berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan kemudian sudah tidak lagi datang itu radang tenggorokan. Berkat mengonsumsi MoSehat sehingga radang tenggorokan teratasi. 

Kandungan MoSehat

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia.

Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat indonesia.

 Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Supaya lebih jelas kandungan MoSehat, ini saya berikan informasi yang lengkap ya. 


Komposisi MOSEHAT

Komposisi MOSEHAT adalah Ekstra Moringa oleifera, Ekstrak Nigella sativa Ekstrak Propolis

 Banyak yang bilang bahwa pohon kelor adalah pohon ajaib atau 'miracle tree'. Terutama di bagian daunnya,

1. Vitamin A dan C


Daun kelor kaya akan vitamin A dan C yang sangat bagus untuk imunitas. Bahkan pada sebuah penelitian, vitamin A di daun kelor empat kali lebih tinggi daripada wortel dan vitamin C tujuh kali lebih tinggi dari jeruk.


2. Flavonoid dan fitosterol


Flavonoid dan fitosterol adalah senyawa yang kerap terkandung dalma tumbuhan yang dibuat sebagai obat. Daun kelor banyak mengandung flavonoid bermanfaat untuk menangkal diabetes. Sedangkan fitosterol bermanfaat untuk antikolesterol.

3. Kalsium


Daun kelor pun ada juga mengandung kalsium yang bermanfaat untuk pemeliharaan kesehatan tulang dan gigi, serta membantu mencegah osteoporosis. Kalsium juga bermanfaat untuk mengaktifkan beberapa enzim dan hormon yang mengatur pencernaan dan metabolisme lemak.

4. Potasium dan kalium


Daun kelor mengandung potasium dan kalium yang keduanya sangat baik untuk kesehatan tekanan darah seseorang.

5. Zat besi


ternyata daun kelor ini kaya akan zat besi. Zat besi sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan darah. Sehingga, daun kelor sangat bermanfaat untuk mencegah anemia, yaitu berkurangnya kandungan hemoglobin dalam darah.

Aturan Pakai MOSEHAT

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air, aduk hingga larut.

Minum 3 kali sehari sebelum makan

 

Kegunaan MOSEHAT

MOSEHAT membantu memelihara kesehatan tubuh. Dengan kandungannya itulah MOSEHAT bisa menjadi solusi kepada masyarakat Indonesia untuk segala penyakit. Semakin hari kondisi lingkungan tidak menentu. Kemunculan penyakit yang tidak diinginkan semakin marak. Keluhan apa bisa diobati dengan MOSEHAT? Di antaranya adalah diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, Obat ASAM URAT, dan lainnya. MOSEHATExtra Moringa hadir untuk mengatasi semua masalah di atas.

 

DOSIS Penggunaan MOSEHAT


- Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.

- Untuk mengobati penyakit yang di derita: 3-5x Sehari

MOSEHAT Aman Dikonsumsi

Salah satu pertimbangan dalam mengonsumsi jamu atau obat-obatan bahkan makanan adalah faktor keamanan. MOSEHAT aman dikonsumsi sesuai aturan pakai. MOSEHAT telah lulus uji Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR193627491.

                                                                                        MOSEHAT terdaftar di BPOM

 

 MOSEHAT sangat efektif mengobati radang tenggorokan maupun amandel. Banyak yang sudah membuktikannya. Salah satunya adalah anak Ibu Ida. Amandel anaknya mengalami peradangan merah mengalami peradangan merah dan bengkak. Sudah sering dibawa ke dokter. Tapi tidak kunjung sembuh. Lalu dicoba mengonsumi MOSEHAT. Nah, selama mengonsumsi Mosehat, sudah tidak kambuh-kambuh lagi. Ini testimoni MOSEHAT dari Ibu Ida.

 


                                Testimoni MOSEHAT mengobati amandel

23 comments for "Testimoni MOSEHAT Untuk Mengobati Radang Tenggorokan atau Amandel"

  1. Mosehat membantu mengembalikan kesehatan tubuh, referensi terbaik untuk obat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Kak. Kalau sakit, konsumsi aja MOSEHAT untuk penyembuhan. Rutinkan MOSEHAT insya Allah sehat.

      Delete
  2. Musim hujan gini emang rawan penyakit ya kak, selain flu dan batuk, radang tenggorokan juga sering terjadi di cuaca seperti ini. Kalo baca ulasannya sepertinya Mosehat ini benar2 efektif meredakan panas dalam, jadi harus selalu sedia di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Kak. Musim pancaroba. Sering berubah. Kalau tidak menjaga kesehatan, rawan juga nih. MOSEHAT bisa untuk meredakan panas dalam juga. Rutinkan minum MOSEHAT jadi terjaga sehat.

      Delete
  3. Saya termasuk yang sensitif soal tenggorokan. Suka dikit-dikit radang. Baca ini, langsung mau nyoba Mosehat deh. Apalagi dulu ada riwayat amandel juga. Mmm, harus segera diorder ini Mosehat. Makasih Pak Guru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ada riwayat amandel ya Kak? Sama nih. Dulu kesiksa banget. Alhamdulillah sekarang tidak. MOSEHAT bisa banget obati amandel. Yuk rutinkan supaya terjaga kesehatan.

      Delete
  4. Wah kayaknya butuh nih Mosehat di rumah. Soalnya papaku termasuk yang sering panas dalam juga. Noted untuk tidak diaduk pake sendok stainless, cikgu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak Kak Arai sudah berkunjung. Alhamdulillah MOSEHAT jadi solusi utuk panas dalam. Ya, untuk pengadukan memang pakai sendok plastik saja.

      Delete
  5. Boleh dikonsumsi mulai usia berapa? Anak-anak boleh? Atau dosisnya harus dikurangi? Soalnya musim hujan gini daya tahan tubuh sering drop juga, sering radang tenggorokan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dikonsumsi untuk anak-anak Kak, karena ini herbal, jadi tidak berefek samping. MOSEHAT bisa dikurangi takarannya.

      Delete
  6. Menarik nih infonya, bisa untuk asam urat. Suamiku tuh yg sering kumat asam urat. Kalau udah kumat, jalannya smp terpincang-pincang...Makasiiih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Bisa dirutinkan MOSEHAT untuk kesembuhan asam urat juga.

      Delete
  7. Ternyata sendok dari logam bisa membuat kandungannya baik dalam mosehat bisa berkurang ya. Pengetahuan baru buat saya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Sendok logam ada kandungan besi yang bisa mengkorosi kandungan minuman, meskipun tidak besar pengaruhnya, tapi tetap mengurangi kadar zat diinginkan. Rutinkan MOSEHAT untuk sehat diri.

      Delete
  8. Nah dulu mantan ada nih penyakit amandel sampe harus operasi, bisa nih aku referensi kan produk nya mosehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Rutinkan MOSEHAT untuk mengatasi dan mengobati amandel. Insya Allah bermanfaat dan menyembuhkan.

      Delete
  9. Sepertinya sya perlu juga. Karena sya sendiri juga suka mengalami radang kak. Apalagi cuaca panas kena es dan gorengan. Padahal seger enak. Tapi bisa jadi solusi juga produk mosehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, suka gorengan juga? Nah, ini dia. Kalau rutin MOSEHAT, insya Allah terhindar dari asam urat termasuk Amandel, Kak.

      Delete
  10. Testimoni Mosehat memang banyak ya diceritakan oleh yang sudah sembuh. Pengalaman brand ini dalam mengobati penyakit tertentu, termasuk amandel, juga tidak diragukan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, bang Doel. Merutinkan konsumsi MOSEHAT lumayan bekerja untuk menyembuhkan amandel dan asam urat serta penyakit lainnya. Yuk gunakan MOSEHAT untuk jadi ikhtiar sehat...

      Delete
  11. namanya lucu banget mosehat. mo dong pak guru. Kalau sudah ada BPOMnya lebih tenang ya. Berarti bisa diminum dari anak-anak sampai orang tua ya?

    ReplyDelete
  12. Jadi Mosehat ini suplemen jamu ya. Banyak testimoninya, banyak sekali khasiatnya untuk.kesehatan tubuh. Jadi tertarik konsumsi Mosehat juga.

    ReplyDelete
  13. wah bentuk ikhtiar sama penyakit2 ya mas, ini diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu semua penyakit2 yang mengerikan, naudzubillah semoga nkita sehat2 selalu

    ReplyDelete