Sebuah kejutan dan hadiah dari Allah. Profil tentang saya dimuat di beberapa media nasional. Ada Republika, Tribun, Detik, KapanLagi, dan lainnya.



Kok bisa? Caranya gimana? Hehe...


Beberapa waktu lalu, teman meminta izin untuk mengangkat profil saya. Tentang aktivitas mengajar di sekolah. Terutama tentang budaya literasi dan menggunakan internet untuk pendidikan. Saya tidak dikabari mau dimuat di mana. Diminta mengirimkan beberapa foto terbaik untuk dikirim ke media. 


Dua hingga tiga hari belum ada profil saya nongol di media. Lalu di 22 Juli 2022 saya menemukan beberapa profil saya di media. Tingkat nasional pula gimana nggak senang tuh? Hehe... 

Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu pemuatan profil saya. Terutama IndiHome dan Telkom Indonesia sebagai pihak yang paling berperan dalam pemuatan profil saya itu. 

Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan balasan yang baik.  Juga teman-teman blogger yang punya andil besar dalam memotivasi saya konsisten jadi blogger. Nah, ngeblog itu banyak benefit-nya, lho. 

Jadi berkolaborasi dan silaturahmi itu banyak manfaatnya serta banyak rezekinya salah satunya ya seperti ini.


Apresiasi 

Atas muatan ini pun saya mendapatkan apresiasi yang banyak dari teman.

Wow ... selamat Pak Guru. Baarakallahu fiik. 👍

Wihhh, kerennyaaa 😍
Selamat Pakk

Salah satu real hero dunia pendidikan, selamat Mas @Supadilah

Keren pak guruuu 👍🏻❤‍🔥

 

wah selamat ya mas Supadilah.
sekarang kalau ditanya, siapa sih Supadilah, tinggal bilang ajaaaa coba googling keyword "DEAR Supadilah" 🤭

Keren. Semoga makin menebar berkah pak Guru @Supadilah 


Apresiasi dari grup guru blogger

Masya Allah Pak Padil, HEBAT, patut di contoh nih

Maa sya Allah
Keren

Wow selamat Pak Padil masuk berbagai portal berita

Top Markotop!

Waaw kereen


Beberapa pemuatannya ada di link berikut.

Republika

https://republika.co.id/berita/rff4j18717000/peran-penting-internet-dalam-aktivitas-belajar-mengajar-dan-budaya-literasi-di-indonesia

Kapan Lagi

https://plus.kapanlagi.com/kisah-inspiratif-supadilah-guru-sma-di-banten-yang-sukses-tingkatkan-budaya-literasi-di-indonesia-lewat-dukungan-internet-3417e0.html

Tibun News

https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/22/pendidik-ini-buktikan-dukungan-internet-untuk-tingkatkan-budaya-literasi-di-indonesia

Indonesia Today

https://indonesiatoday.co.id/read/pendidik-ini-buktikan-dukungan-internet-untuk-tingkatkan-budaya-literasi-di-indonesia-899820

Head Topics

https://headtopics.com/id/pendidik-ini-buktikan-dukungan-internet-untuk-tingkatkan-budaya-literasi-di-indonesia-tribunnews-c-28323179

Detik.com

https://inet.detik.com/telecommunication/d-6190073/keunggulan-indihome-dalam-meningkatkan-literasi-di-indonesia

Cendrawasih

https://www.cendrawasihnews.com/keunggulan-indihome-dalam-meningkatkan-literasi-di-indonesia-25635.html

Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post