Nama saya Supadilah. Lahir pada 10 November. Bisa dipanggil Mas Padil. Saya seorang guru sebuah SMA. Saya juga seorang enterpreneur, punya usaha rumahan. Saya menyukai dunia literasi. Sudah ada 87 tulisan dimuat di koran seperti Republika, Koran Jakarta, Kabar Banten, Radar Banten, Kabar Madura, Radar Madura, Radar Bekasi, Banten Raya, Warta Banten, dan Singgalang.

Saya memang sangat suka menulis. Karya saya juga dimuat di media online seperti Detik.com, Kumparan, Kompasiana, Gurusiana, dan lainnya. Saya menulis opini, artikel, cerpen dan puisi. Selain media online itu saya juga mengelola blog pribadi yaitu di www.supadilah.com, www.aromabuku.com, dan www.gurupembelajar.my.id.

Saya sering mengikuti kompetisi menulis. Hal ini membuat saya semakin suka dan percaya diri menggeluti dunia menulis. Saya sudah punya buku solo dengan judul Menjadi Guru Untuk Indonesia yang diterbitkan pada 2015. Ada beberapa buku antologi yang digarap bareng teman-teman seperti Jeritan Guru Honorer, Blog at First Sight, Satu Derap Seribu Giat, dan lainnya.

Untuk memacu semangat menulis saya ikut dalam beberapa komunitas literasi atau penulis di antaranya komunitas Lagerunal (cakrawala blogger guru nasional), komunitas BWA (Blog WalkingAsyik), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), komunitas semangat menulis (KSM), dan lainnya.

Saya menerima kerja sama berupa penulisan artikel, lomba menulis, pembicara, atau juri kepenulisan. Saya dapat dihubungi di 081993963568 (Telp. dan WhatsApp) dan email di gurusupadilah@gmail.com.

 

Post a Comment

Kata Pengunjung:

Previous Post Next Post